-->

4 Alasan Single Lebih Baik Daripada Pacaran

Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran - Single atau status lajang adalah status yang sangat menyenangkan. Walaupun terkadang,banyak yang mengeluh karena tidak ada pasangan atau pacar yang menemani hari-hari karena kesepian. Bagi para jones (jomblo ngenes) mungkin sangat sedih,tapi beberapa orang yang single juga banyak yang enjoy menikmati masa-masa single nya. Nah,4 Alasan Single Lebih Baik Daripada Pacaran Ini bisa anda jadikan semangat lagi untuk menjalani kehidupan yang berwarna.

Alasan Single Lebih Baik Dibanding Pacaran

Beberapa Alasan Single Lebih Baik Daripada Pacaran dibawah ini. Bisa anda jadikan titik acuan untuk semangat dalam menjalani kehidupan lagi. Nah,untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi. Mari simak informasi berikut yang menarik dan keren untuk anda yang sedang jomblo.

1. Bebas Berteman
Bagi Single atau belum mempunyai pacar sangat bebas untuk berteman. Bebas bergaul dengan siapapun dan juga bebas berinteraksi. Tidak harus lapor ke pacar dan juga asil sendiri. Ya,kebebasan bagi single adalah keuntungan yang harus anda pikirkan alasan single lebih baik daripada pacaran.

2. Dompet Menjadi Tebal
Bagi orang yang pacaran biasanya setiap malam minggu selalu jalan-jalan dan mengeluarkan biaya yang besar untuk berpacaran. Keuntungan kedua menjadi single adalah dompet menjadi tebal,karena tidak mengeluarkan biaya untuk pacaran.

3. Memiliki Banyak Waktu
Dibanding memiliki pacaran,sebenarnya menjadi single sangatlah enak dan nyaman. Karena memang single itu banyak waktu luang. Berkumpul dengan teman,keluarga dan juga kerabat. So,kalian tidak perlu sedih karena sedih.

4. Lebih Cepat Sukses
Yang terakhir adalah lebih cepat sukses. Karena bagi anda yang berkarir dan meneruskan pendidikan akan lebih fokus dengan apa yang anda geluti saat ini. Karena bila kita berpacaran lebih sulit berpikir fokus karena otak kita akan terbelah-belah.

Nah,artikel 4 Alasan Single Lebih Baik Daripada Pacaran diatas bisa anda jadikan semangat untuk menjalani kehidupan. Karena sebenarnya lebih asyik single dibanding pacaran. Demikian informasi yang bisa disampaikan,semoga bermanfaat. terima kasih telah membaca artikel ini.

1 Response to "4 Alasan Single Lebih Baik Daripada Pacaran"

  1. Bener banget.. saya yg jomblo aja hidupnya tenang tenang aja hehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel