-->

Bisnis anak muda atau sekolah dengan Minim Modal

Bisnis dan Usaha anak muda atau sekolah dengan Minim Modal - Halo semua, semua orang pasti menginginkan mempunyai bisnis sendiri dan menginginkan bisnis tersebut lancar dan menghasilkan pendapatan yang melimpah atau sukses. Yaapp.. pasti semua orang menginginkan kesuksesan dalan semua bidang hal. Tak hanya bisnis saja, orang orang lain juga pasti mempunyai impian dan mereka pun menginginkan impian mereka tersebut sukses dan berhasil.

Saya pun saat masih duduk di kelas X atau kelas 1 SMK. Kebetulan saya sekolah di SMK dan memilih jurusan Teknik komputer dan Jaringan atau yang biasa disebut dengan TKJ. Naahh waktu itupun saya sudah mempunyai impian bahwa saya ingin sekali mempunyai bisnis sendiri dan menghasilkan uang sendiri agar tidak terlalu merepotkan orang tua. Akan tetapi saya tidak mempunyai modal awal untuk membuka  bisnis yang saya impikan tersebut dan ternyata ada banyak sekali bisnis yang sangat minim modal awalnya untuk menjalani sebuah bisnis.
Apa anda sudah menyerah dengan bisnis yang sedang anda jalani atau anda sudah menyerah tanpa mengambil langkah awal untuk menjalani sebuah usaha yang anda inginkan karena modal yang sangat minim? Yuupp.. dan jika itu memang benar. Maka buanglah pikiran yang dapat menjatuhkan anda, seperti tidak ada modal atau takut untuk menjalani sebuah usaha. Banyak sekali calon para pembisnis yang gagal akibat takut akan usaha yang ia jalani gagal dan tidak punya modal untuk buka usaha.

Bisnis anak muda atau sekolah dengan Minim Modal


Nahh.. disini saya mewakili bookmantis akan memberikan tips untuk anak muda yang menginginkan sebuah usaha nih. Yaitu Bisnis anak mudah atau sekolah dengan Minim Modal.   Mari bukalah pikiran dan akal anda, karena menjalani bisnis tidak selalu menggunakan modal awal yang sangat besar. Sudah ingin tahu apa saja bisnis tersebut. Mari pelajari baik baik yaa !!

Menawarkan Jasa.

Yang pertama adalah menawarkan jasa. Jika anda mempunyai keahlian dalam bidang tertentu maka tidak ada salahnya untuk menawarkan jasa anda kepada orang lain atau anda bisa membuka sebuah usaha dirumah anda dan memasang banner atau tulisan yang berupa menawarkan jasa anda kepada orang lain. Jasa yang banyak diperlukan orang lain adalah seperti otomotif, komputer, dan Ponsel. Jika anda mempunyai keahlian dari bidang tersebut atau bidang lain, maka promosikanlah bidang anda dan alangkah lebih baiknya anda mempelajari bidang lainnya yang mudah dipelajari.

Menjual Pulsa

Jika anda mempunyai sedikit modal, alangkah baiknya untuk menjual pulsa. Anda dapat menjual pulsa tersebut kepada teman teman anda dan teman teman anda pun memilih membeli pulsa kepada anda. Sehingga untuk memasarkan pulsa anda tidak akan sulit. Walaupun pendapatannya sendiri memanglah tak banyak, akan tetapi bisa menghasilkan uang sendiri adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Membuat Blog

Yang kedua adalah membuat blog. Banyak sekali para blogger yang sudah menghasilkan banyak uang dari blog yang mereka punyai. Jika anda belum mempunyai keahlian tentang blogger, anda dapat mempelajari dari website atau blog yang menyediakan tutorial dan tips dari blogger tersebut. Akan tetapi, sebuah kesuksesan tidak mudah untuk didapatkan anda harus banyak belajar dan belajar lagi dengan giat agar mendapatkan sebuah kesuksesan.


Jasa Penulis Blogger

Seperti yang sudah saya katakan diatas. Banyak sekali para blogger yang sudah menghasilkan uang dari blog atau website mereka masing masing. Dan semakin banyaknya orang yang mengurus blog mereka, maka mereka pun membutuhkan Jasa Penulisan konten atau artikel dalam blog mereka. Jika anda mempunyai keahlian dalam menulis artikel maka alangkah lebih baik untuk menawarkan jasa anda tersebut. Agar mudah mempromosikan keahlian anda, anda dapat mempromosikan di forum forum terkenal seperti juragancipir, adsid, kaskus, group FB blogger Indonesia dan Google Adsense Indonesia. Banyak sekali orang yang membutuhkan jasa penulis artikel dalam blog mereka. Biasanya tarif harga tersebut sangatlah mahal :

1 artikel 300 kata = 8.000
1 artikel 500 kata = 10.000
1 artikel 700 kata = 13.000
1 artikel 1000 kata = 15.000

Orang orang tersebut biasanya membutuhkan jasa penulis artikel untuk 1 bulan atau 30 hari dan sehari hanya untuk 1 artikel saja, maka 1 artikel 1 hari dan 30 artikel untuk 30 hari. Dan dikalikan saja 30 hari.

1 artikel 300 kata = 8.000 x 30  = Rp 240.000
1 artikel 500 kata = 10.000 x 30  = Rp 300.000
1 artikel 700 kata = 13.000 x 30  = Rp 390.000
1 artikel 1000 kata = 15.000 x 30  = Rp 450.000

Wooww.. cukup lumayan bukan untuk penghasilan dari jasa penulisan artikel ini, itu masih hitungan satu orang saja, kalaupun ada 5 orang yang memesan atau sudah menjadi langganan anda, maka anda akan mendapatkan pundi pundi penghasilan yang sangat melimpah dari artikel yang anda buat.

Baik. Berikut adalah Bisnis anak muda atau sekolah dengan Minim Modal yang dapat anda jalankan untuk usaha sampingan anda, ingat anda tidak akan mendapatkan kesuksesan jika hanya bermalas malasan saja, karena pada dasarnya. Sebuah kesuksesan diraih dari awal dan dia didampingi dengan kerja keras dan pantang menyerah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dapat membuka wawasan anda tentang bisnis usaha yang akan anda jalani. Jangan lupa untuk koment dan share yaa.. selama mencoba !


0 Response to "Bisnis anak muda atau sekolah dengan Minim Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel